Scroll to Top

Persib: Asri Akbar Mulai Serasi dengan Hariono

By Aditya / Published on Thursday, 04 Oct 2012

Asri Akbar Persib

Gelandang anyar Asri Akbar mengaku sudah mulai serasi dengan Hariono dalam menggalang lini tengah Persib. Perpaduan yang terjalin antara dua gelandang pekerja keras ini diharapkan mampu membuat lapangan tengah Persib Bandung semakin tangguh.

Dalam beberapa kali kesempatan ujicoba, pelatih Jajang Nurjaman memang mencoba menyandingkan Asri Akbar dengan Hariono. Hasilnya pun cukup memuaskan. Asri Akbar sendiri mengaku sudah mulai bisa saling melengkapi dengan salah satu gelandang senior Persib itu.

“Saya mengikuti saja, kalau satu bermain menyerang maka yang satu lagi bertahan. Kita sama lihat-lihat situasi di lapangan. Ya, dapat dibilang sudah mulai ada keserasian dengan Hariono,” ujar Asri Akbar di Bandung belum lama ini.

Persaingan di lini tengah tim Maung Bandung musim ini pun diramalkan bakal seru. Selain Asri Akbar dan Hariono, tim Maung Bandung masih memiliki sederet gelandang top, sebut saja Atep, Toni Sucipto, Firman Utina, M. Ridwan, hingga Mbida Messi.

Mengenai persaingan demi memperebutkan salah satu tempat utama di lapangan tengah Persib, Asri Akbar mengaku menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada kebijakan pelatih Jajang Nurjaman. Yang jelas, mantan gelandang PSM Makassar dan Persiba Balikpapan itu menegaskan siap apabila menjadi pilihan pelatih.

“Persaingan tergantung pelatih, kalau pelatih yang menentukan siapa yang akan turun, kita harus siap dengan itu,” tandas Asri Akbar.

Asri Akbar pun melambungkan harapan tinggi mampu membawa Persib menuju prestasi terbaik di Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 nanti. Dengan persiapan yang matang, Persib diharapkan akan semakin kuat.

“Kita sudah sama-sama membangun komunikasi dan kekompakan tim. Kita berharap menjadi tim yang kuat,” ucap Asri Akbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda