Scroll to Top

Stoker Yang Dibintangi Nicole Kidman dan Mia Wasikowska Hadirkan Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Friday, 05 Oct 2012

stoker

Aktris Nicole Kidman sepertinya memang sedang ‘kebanjiran’ job film tahun ini. Setelah tampil dalam ‘The Paperboy‘, Nicole juga kembali lewat film lainnya yang sudah sangat ditunggu-ditunggu kehadirannya berjudul Stoker.

Kidman terbilang beruntung karena selalu mendapatkan projek film unggulan. Jika The Paperboy telah tayang diberbagai Festival film dunia, Stoker ini juga diprediksi akan mencapai kesuksesan yang sama karena diarahkan oleh Sutradara nomer satu Korea, Park Chan Wook.

Kidman di film ini akan dipasangkan dengan aktris muda berbakat yang juga tengah naik daun saat ini yaitu Mia Wasikowska (Alice in Wonderland).

Setelah meluncurkan trailer perdananya sekitar satu minggu lalu, kini Stoker baru saja merilis trailer barunya lagi. Durasinya lebih singkat dari trailer sebelumnya, tetapi masih sama-sama menegangkan dan menghadirkan akting yang sangat memikat dari Nicole Kidman.

Tak heran lewat perannya di film ini, Kidman diprediksi akan menuai banyak pujian dan penghargaan kedepannya.

Stoker menceritakan tentang seorang gadis bernama India (Wasikowska)yang baru saja kehilangan ayahnya yang meninggal dunia. Disaat yang berat tersebut, Ia dan Ibu nya (Kidman) kemudian didatangi oleh Pamannya yang misterius bernama Charlie (Goode).

India mulai mencurigai perselingkuhan ibu dan pamannya tersebut dibalik kematian sang Ayah. Namun saat India mencoba menyelidiki, Ia justru ikut ‘terhipnotis’ oleh Charlie dan berbalik menyukai pamannya tersebut dan mulai terobsesi dengannya.

Selain Nicole Kidman, Mia Wasikowska, dan Matthew Goode, film inijuga turut menampilkan Jackie WeaverLucas Till, dan Alden Ehrenreich.

Filmnya akan tayang di bioskop pada 1 maret 2013. Trailer barunya yang masih sama menegangkannya bisa dilihat berikut :

http://www.youtube.com/watch?v=O2odd1CVyTk

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda