Scroll to Top

TVXQ Sering Jadi Tempat Curhat Para Juniornya

By Ika / Published on Friday, 05 Oct 2012

TVXQ1

Pecinta musik Kpop tentu kenal dengan TVXQ, musisi yang cukup senior dari agensi SM Entertainment. Grup yang memulai debutnya pada tahun 2003 inipun dianggap memiliki banyak pengalaman dalam dunia hiburan. Maka tak heran apabila TVXQ kerap menjadi tempat curhat para juniornya di SME.

Kangta bilang padaku untuk selalu mendengarkan apa yang diucapkan para junior dan melaporkan hal itu padanya,” kata mereka. “Aku menganggap ucapan itu seperti ‘karena kau dekat dengan mereka (junior), awasi dan jaga mereka‘.”

TVXQ sendiri tentu tak keberatan dengan hal tersebut. Changmin dan Yunho pun selalu berusaha menjadi pendengar yang baik bagi para juniornya. TVXQ lantas menuturkan bahwa banyak artis junior yang datang pada mereka, menceritakan masalah, lalu meminta saran dan nasehat. Walau dianggap senior oleh artis-artis SME lainnya, TVXQ pun kerap meminta saran dari BoA dan Kangta yang tentunya lebih berpengalaman.

“Banyak artis junior yang datang pada kami dengan masalah dan meminta saran dari kami,” katanya. “Kami ingin mengarahkan mereka pada arah yang benar. Kami juga meminta nasihat dari senior kami seperti Kangta dan BoA.”

Lalu siapa saja artis junior yang kerap curhat dan meminta nasihat pada kedua member TVXQ tersebut?

“Baru-baru ini Taemin SHINee datang meminta saran padaku karena kami sama-sama member termuda di grup,” ujar Changmin.

Onew SHINee dan Leeteuk Super Junior sering minta nasihat padaku tentang banyak hal,” sambung Yunho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda