Scroll to Top

Cinta Ratu Nansya Gugat Produser Film Gara-Gara Adegan Pemerkosaan

By Ika / Published on Friday, 05 Oct 2012

Cinta

Film Kutukan Arwah Santet yang sudah dirilis beberapa waktu lalu tampaknya membawa kesialan tersendiri bagi Cinta Ratu Nansya. Aktris inipun merasa dijebak dan dipaksa untuk tampil hot dalam adegan pemerkosaan di film yang ia bintangi, dan buntutnya ia pun nekat menggugat sang produser film.

Cinta mengaku bahwa awalnya ia mengira kalau filmnya bukanlah film vulgar. Karena itu Cinta berani membintanginya dan teken kontrak dengan sang produser, Shanker RS. Namun saat proses syuting berlangsung, Cinta malah harus melakukan adegan pemerkosaan yang lebih terlihat seperti adegan percintaan.

“Aku mikirnya kan standar dan nggak vulgar. Setelah di-set dan di-direct, akhirnya hasilnya seperti itu,” kata Cinta. “Saya risih dengan posisi saya, apalagi sampai diulang berkali-kali. Waktu adegan itu, saya merasa terlecehkan. Itu bukan seperti pemerkosaan, tapi make love kayak blue film. Jangankan saya, keluarga pun marah besar.”

Setelah Cinta mengungkapkan kekecewaannya seperti itu, bagaimana tanggapan Shanker RS selaku produser? Rupanya Shanker tidak peduli dan menganggap Cinta hanya cari sensasi agar lebih terkenal.

“Nggak tahulah itu anak maunya apa. Itu (adegan pemerkosaan) sudah ada di kontrak. Takutnya anak itu cuma cari sensasi buat naikin dia aja,” katanya.

Bila Shanker menuduh Cinta cari sensasi, masyarakat pun banyak yang menduga bahwa kasus ini hanyalah untuk mendongkrak popularitas film dan ketenaran Cinta. Disinggung mengenai hal ini, Cinta langsung membantahnya.

“Kalau tujuan saya untuk mendongkrak popularitas dengan adegan begituan, dari dulu film-film yang lebih vulgar sudah saya ambil,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda