Persib Bandung akhirnya melakukan penandatanganan kontrak bagi pemainnya. Meski belum seluruh pemain, namun keadaan ini membuat kondisi tim terasa lebih kondusif.

Bertempat di kantor Graha Persib Jalan Sulanjana, Jumat (5/10/2012) siang tadi sebanyak enam pemain Persib telah resmi menandatangani kontrak.

Nama-nama pemain Persib yang memiliki kesempatan lebih awal tersebut adalah Abanda Herman, Herman Dzumafo Epandi, Kenji Adachihara, George Parfait Mbida Messi, Jamie Coyne dan Atep.

Selain keenam nama pemain tersebut, Pelatih Djadjang Nurdjaman juga turut serta menandatangani kontraknya secara resmi hari ini.

Dalam pelaksanaan tanda tangan kontrak hari ini juga dihadiri beberapa petinggi manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Nama-nama pejabat PB B yang hadir antara lain yakni Manajer Umuh Muchtar, Komisaris Utama Zaenuri Hasyim, Wakil Komisaris Kuswara S Taryono, dan calon asisten manajer Mukti Suwondo.

Sementara itu pemain lainnya termasuk asisten pelatih, rencananya baru akan menandatangani kontrak pada pekan depan (Senin 8/10/2012).

Di lain pihak, pelatih Jajang Nurjaman merasa senang dengan terealisasinya penandatangan kontrak ini.

Ia pun akan menerima segala keputusan manajemen jika adanya kemungkinan terburuk, yakni pemecatan sebelum kontrak berakhir.

“Momen ini cukup memberikan ketenangan, baik kepada saya sebagai pelatih dan begitupun pemain. Saya mendapat durasi kontrak hanya satu tahun” ungkap Jajang kepada wartawan.