Scroll to Top

The Titans Luncurkan Album Kirana untuk Saingi Noah?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 05 Oct 2012

The Titans

The Titans, band yang terbentuk setelah Andhika dan Indra hengkang dari Peter Pan, baru saja merilis album keempatnya yang bertajuk Kirana pada hari Jum’at (5/10/2012) di 7-eleven, Tebet, Jakarta Selatan. Album ini keluar tak lama setelah Noah juga merilis albumnya pada tanggal 15 September 2012. Lalu apakah ini adalah bentuk persaingan The Titans dan Noah?

Para personel The Titans yang terdiri dari Andika (keyboard), Indra (bas), Tomtom (drum), Onny (gitar), Imot (synth&program), dan Rizki (vokal) enggan jika munculnya album mereka dikaitkan dengan Noah. Bagi mereka, The Titans bukanlah band yang dibuat sebagai ajang balas dendam.

“Kalau mau dibilang saingan, ya enggak cuma sama Noah, ya sama Nidji, Ungu juga. Jadi kalau dibilang saingan ya, mungkin tapi enggak spesifik sama Noah. Tujuan kita dibentuk bukan untuk nyaingin siapa-siapa, kita cuma mau menyalurkan hasrat kita untuk bermusik. Kita bukan band untuk balas dendam,” kata Andika saat berbincang di 7-Eleven Sahardjo, Jakarta, Jumat (5/10/2012).

Andhika juga menegaskan jika hubungannya dengan para personel Noah masih baik-baik saja hingga detik ini. Mereka juga saling mengucapkan selamat via BBM ketika albumnya keluar. Sehingga tak ada alasan persaingan. Apalagi, Kirana sudah dipersiapkan sejak dua tahun yang lalu.

“Sebenarnya siapapun yang launching pasti akan dikait-kaitkan. Kita punya target sendiri, dia (Noah) juga punya target sendiri. Ini kan keputusan label, strategi marketing dari label,” tandas Rizki.

Album Kirana akan berisi 10 lagu di mana akan ada 7 lagu baru dan 3 lagu lama di dalamnya yaitu ‘Harus Apa Denganmu’, ‘Dengarkanlah’, dan ‘Jalan Lurus’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda