Scroll to Top

Persib Akan Jadikan Kenji & Dzumafo Duet Maut

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 07 Oct 2012

Persib Kenji

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, sepertinya akan menjadikan Dzumafo dan Kenji Adachihara sebagai duet bomber maut di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Pasalnya sebelum bergabung dengan Persib, kedua pemain itu telah membuktikan ketajamannya ketika memperkuat klub mereka di ISL musim lalu.

Kenji berhasil menyumbangkan 13 gol untuk Persiba pada musim lalu. Hal ini setidaknya menjadi pembuktian bahwa Kenji memiliki integritas dan kualitas yang cukup mumpuni.

Dzumafo juga tidak kalah mengkilap. Beberapa tim berhasil dibawanya untuk keluar dari jurang degradasi, termasuk Arema.

Apalagi sejauh ini, kedua bomber itu telah melakukan komunikasi yang semakin baik di dalam lapangan.

Hal itu terbukti dari pertandingan uji coba terakhir Persib yang berakhir dengan hasil cukup memuaskan.

Di lain pihak asisten pelatih Persib, Sutiono Lamso mengatakan meski kualitas kedua pemain itu sudah teruji, namun performa mereka tetap harus ditingkatkan.

Bahkan jajaran pelatih telah menyiapkan strategi khusus, agar nantinya kedua bomber itu mampu menyumbangkan banyak gol bagi Maung Bandung di kompetisi ISL musim depan.

“Tim pelatih pasti akan memberikan solusi agar lini depan bisa semakin tajam. Kenji & Dzumafo  kita harapkan bisa membuat momen harus bikin gol. Kalau kurang bagus, kita akan evaluasi. Kita akan buat mereka betul-betul tajam sebagai seorang penyerang” ungkap Sutiono (Sabtu 6/10/12).

Lantas berapa koleksi gol yang nantinya akan diciptakan duet Dzumafo dan Kenji? Patut untuk dinanti pada ISL musim depan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda