Scroll to Top

Taken 2 Berhasil Puncaki Box Office Pekan Ini

By Arya Azhar / Published on Monday, 08 Oct 2012

taken 2

Sekuel film action yang dibintangi oleh Liam Neeson berjudul “Taken 2″ berhasil memuncaki box office pekan ini.

Bahkan tak tanggung-tanggung, film ini berhasil meraup keuntungan yang terbilang sangat fantastis yakni $50 Juta (sekitar 475 milyar Rupiah) hanya di 3 hari penayangannya di bioskop-bioskop Hollywood.

Apa yang membuat film ini bisa sebegitu suksesnya di Box Office?

Pertama, karena film sebelumnya “Taken” yang tayang 4 tahun lalu juga berhasil meraup ratusan  juta dollar di box office. Sehingga penonton yang menyukai film pertamanya, dipastikan akan kembali menonton film selanjutnya ini.

Kedua, karena tentu saja dalam film sekuelnya ini, seluruh bintang utama dalam film pertamanya seperti Liam Neeson, Maggie Grace, dan Famke Janssen kembali melanjutkan peran mereka masing-masing . Belum lagi dengan kembali terlibatnya Luc Besson (Sutradara Trilogy animasi “Arthur“) yang kembali sebagai produser di film ini.

Filmnya juga masih menampilkan deretan aksi yang penuh ketegangan dari awal durasinya hingga akhir. Tak heran filmnya begitu disukai dan dipastikan akan memuaskan dahaga para penggemar film action.

Taken 2 ini akan melanjutkan kisah dan kejadian di film pertamanya yang ternyata berbuntut panjang yang kembali mengancam keselamatan keluarga Mills.

Keluarga Bryan Mills yang sudah hidup tenang setelah peristiwa penculikan anaknya dulu saat ini sedang berlibur ke daerahIstanbul.

Liburan tersebut menjadi penuh ancaman, saat Lenore Mills, istri dari Bryan diculik oleh sekawanan orang misterius. Ternyata orang-orang tersebut adalah suruhan Ayah dari pimpinan organisasi penculik yang dulu dibunuh oleh Mills saat menyelamatkan anaknya,Kim.  Bryan pun harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan istrinya sebelum semuanya terlambat.

Film ini disutradarai oleh Oliver Megaton yang sebelumnya membuat film action Transporter 3 dan Colombiana.

Taken 2 saat ini sudah diputar di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Selamat menyaksikan!

Dibawah ini Sidomi tampilkan daftar 10 film terlaris box office di Amerika untuk pekan ini :

box office 8okt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda