Scroll to Top

Mila Kunis Tampil Topless Untuk Majalah Esquire

By Ika / Published on Monday, 08 Oct 2012

Mila

Majalah Esquire akhirnya menobatkan Mila Kunis sebagai wanita terseksi yang pernah ada di tahun 2012. Bintang film Black Swan inipun tak main-main dengan title-nya tersebut, ia pun tampil topless untuk cover majalah Esquire seolah membuktikan bahwa Esquire memang memilih wanita yang tepat.

Mila Kunis tampak difoto dari samping dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Artis yang diisukan punya hubungan spesial dengan Ashton Kutcher ini tak mengenakan pakaian dan hanya memakai celana kulit yang ketat. Mila pun memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan gaya menggoda.

Mila KunisArtis berusia 29 tahun tersebut juga berhasil menyisihkan pesaing-pesaingnya yang juga tak kalah terkenal dengan keseksiannya, seperti penyanyi Rihanna, Kim Kardashian, dan juga si bintang Twilight, Kristen Stewart. Dalam sesi wawancara dengan Esquire, Mila Kunis sempat mengungkapkan sedikit tentang kepribadiannya.

“Apa yang kulakukan dan siapa aku sebenarnya adalah dua hal yang berbeda, dan akan selalu seperti itu,” ujar bintang film Ted tersebut. “Apa yang terjadi pada kebanyakan orang adalah mereka lupa siapa diri mereka, lalu mereka pun akan menjadi seseorang yang memang mereka inginkan atau menjadi sosok yang diinginkan banyak orang.”

“Kupikir, kalau aku selalu bersenang-senang, aku akan kehilangan jati diriku yang sebenarnya, dan apa yang menjadi identitasku sekarang adalah apa yang ditanamkan orangtuaku pada diriku,” lanjutnya. “Aku tidak ingin kehilangan hal itu, karena aku pasti akan kecewa bila tidak membuat mereka (orangtua) bangga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda