Scroll to Top

Nonton TV Kabel Langsung Dari iPhone Anda

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 09 Aug 2011

Punya iPhone? Punya iPod touch? Punya dua-duanya? Suka nonton TV kabel? Kalau semua jawabannya adalah iya, maka mungkin ini adalah kabar gembira untuk anda. Pelanggan saluran TV kabel Cablevision kini bisa menonton saluran TV kabel langsung dari iPhone atau iPod milik mereka, karena penyedia layanan TV kabel tersebut meningkatkan fungsionalitas aplikasi iOS mereka. Dikutip dari Gigaom, aplikasi ini membuat  pelanggan Cablevision bisa mengakses saluran live-TV dan bermacam VOD (video on-demand) langsung dari perangkatnya.

Pertama kali aplikasi dari Cablevision ini hadir untuk iPad pada April, lalu dilanjutkan versi iPhone dan iPod touch, dan kini versi terbarunya menghadirkan fitur yang sudah disebutkan diatas,  juga fitur remote control pada aplikasi iPad.

Namun ada juga masalah bagi layanan semacam ini dimana tersedia untuk perangkat mobile. Seperti misalnya Time Warner Cable yang pernah menawarkan layanan serupa sejak Maret dipaksa menarik kembali aplikasi iPadnya. Apakah Cablevision juga akan menghadapi masalah sejenis? Sebagai tambahan, layanan ini berlaku hanya di Amerika Serikat saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda