Scroll to Top

Noah Band Rayakan Ultah Uki Saat Konser Di Semarang

By Ika / Published on Monday, 08 Oct 2012

Noah Band

Pada hari Sabtu (6/10) malam lalu Noah Band sukses menggelar konsernya di Kota Semarang. Di hadapan para penggemar yang sudah rindu dengan penampilan mereka, Ariel cs menghibur Sahabat Noah dengan sejumlah lagu yang pernah dipopulerkan oleh Peterpan.

Di tengah-tengah konser yang bertajuk ‘Born to Make History Concert‘ tersebut, rupanya salah satu personel Noah, Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki, baru berulang tahun yang ke-31. Ariel pun lantas meminta para penonton yang hadir di konser untuk menyumbangkan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ kepada gitaris kelahiran 5 Oktober 1981 tersebut.

Tak lama kemudian, Uki lantas diminta untuk bernyanyi, merayakan ulang tahunnya sekaligus menghibur para Sahabat Noah. Uki sempat menyanyikan beberapa bait pertama lagu ‘Mungkin Nanti‘ yang sempat populer di tahun 2004 lalu. Setelah itu, Ariel langsung mengambil alih dan melanjutkan menyanyikan tembang tersebut.

Dalam konser yang berlangsung meriah di Semarang tersebut, Noah membawakan sekitar 17 lagu, termasuk lagu-lagu di album terbaru mereka. Tembang ‘Cobalah Mengerti‘, ‘Walau Habis Terang‘, maupun ‘Di Balik Awan‘, mampu menghidupkan suasana konser yang dihadiri oleh ribuan Sahabat Noah tersebut. Di penghujung acara, Noah lantas memainkan lagu ‘Topeng‘ sebagai tembang penutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda