Scroll to Top

Jari-jari Emas Lady Gaga

By C Novita / Published on Monday, 08 Oct 2012

Jari Emas Lady Gaga

Lady Gaga tampil dengan kostum aneh, kini bukan lagi menjadi berita yang menarik. Malah cenderung membosankan. Semua orang tak lagi ragu pada kemampuan Lady Gaga berpakaian sebagai seorang superstar.

Sebagai seorang superstar, ia tentu tak perlu lagi memikirkan tentang cucian piring, baju kotor, menyetir mobil, atau mengetik. Karenanya, Lady Gaga tampil di Harrods London, Inggris, hari ini dengan mengenakan perhiasan emas berupa cincin di ke sepuluh jari tangannya, hingga penuh.

Dikutip dari situs Dailymail, Lady Gaga tampil dengan aksesoris boros tersebut pada acara peluncuran parfum produk terbarunya yang berjudul Fame di toko Knightsbridge.

Penyanyi 26 tahun itu nampak begitu glamour dengan 10 jari jemari yang penuh dengan cincin emas, lengkap dengan kuku panjang tiruan dari emas, juga gelang di tangan kirinya.

Mirip dengan toko emas berjalan, Lady Gaga seperti ingin menonjolkan aksen emas di tangannya tersebut dengan mengenakan gaun berwarna gelap yang anggun.

Lady gaga

Sial bagi para penggemar Lady Gaga yang telah mengantri dan ingin berjabat tangan dengan pelantun Poker Face itu. Lady Gaga sepertinya tak ingin mengambil resiko dengan membiarkan jemari penuh emasnya berjabat tangan dengan para Little Monster.

Padahal teriakan histeris fans nya menggema di sekitar supermarket mewah Harrods. Ia tetap tak bersedia memenuhi permintaan mereka yang berkeinginan berjabat tangan.

Mungkin ia takut cincin-cincin berharganya hilang di copet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda