Scroll to Top

Inter Milan: Andrea Stramaccioni Bangga Disandingkan Jose Mourinho

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Andrea Stramaccioni

Sukses mengantongi tiga poin dalam Derbi Della Madonnina, pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni mendapat pujian dari berbagai pihak. Tidak terkecuali Presiden Klub, Massimo Moratti yang menyandingkannya dengan Jose Mourinho. Stramaccioni pun tersanjung akan pujian tersebut.

Saya bangga dengan pujian presiden klub, begitu kalimat Stramaccioni.

Inter Milan sukses menekuk AC Milan lewat sundulan Walter Samuel. Sekalipun bermain dengan 10 orang di awal-awal babak kedua, nyatanya anak asuhan Stramaccioni tetap kokoh meladeni permainan Rossoneri. Hal demikian membuat mereka ikut menempel di posisi empat klasemen sementara.”Saya sudah sangat bangga dengan apa yang dikatakan Presiden,” tegasnya kepada Radio Anch’io Lo Sport.

“Saya hanya bisa tersenyum pada perbandingan karena aku bukan siapa-siapa, sementara Mourinho telah memenangkan mana-mana bahwa dia telah pergi.”

“Saya merasa beruntung telah menarik perhatian dari klub besar seperti Inter.”

“Itulah mengapa saya bekerja setiap hari di lapangan pelatihan untuk mencoba dan membayar kepercayaannya dalam diriku. Aku senang saat ini, tapi aku harus tetap membumi karena jalan masih panjang.”

Stramaccioni kemudian memuji kualitas Andrea Ranocchia. Ini adalah kali kesekian Stramaccinoni tertegun dengan kualitas bek muda itu.

Inter Milan kini menempati posisi keempat dengan 15 point. Angka yang sama dikumpulkan oleh Lazio di posisi kedua. Inter hanya selisih empat gol dari pemuncak klasemen sementara, Juventus. Pekan kedelapan nanti, Inter akan menjamu Catania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda