Scroll to Top

Kristen Stewart Mengaku Selalu Dekat Dengan Sutradara Film

By Ika / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

Kristen

Nama Kristen Stewart semakin kerap dibicarakan setelah perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders terkuak. Namun walau mengejutkan banyak pihak, kedekatan Kristen dan Rupert memang bukan hal yang aneh karena keduanya terlibat kerja sama dalam film Snow White and the Huntsman.

Beberapa waktu lalu Kristen Stewart bahkan sempat mengakui bahwa ia memang selalu dekat dengan sutradara film yang ia bintangi. Hal ini diungkapkan oleh Kristen saat ia diwawancara oleh salah satu media Irlandia ketika tengah mempromosikan film On The Road. Dalam kesempatan tersebut, Kristen menuturkan bahwa bila dirinya terlibat dalam suatu proyek film, ia akan sangat tergantung pada sutradara.

“Aku sangat bergantung pada sutradara atau aktor, dan aku menyukai diriku yang seperti itu,” ujar kekasih Robert Pattinson tersebut.

Kristen lantas menegaskan bahwa ia sengaja menjalin hubungan baik dengan sutradara demi kelancaran pekerjaan. Bahkan kalaupun ia tidak berhasil punya hubungan baik dengan sutradara, ia akan mendekati lawan mainnya demi totalitas kerja.

“Menurutku, bila kau tidak punya hubungan baik dengan aktor, maka kau harus bergantung pada sutradara. Bila kau tidak berhasil berhubungan baik dengan sutradara, maka kau harus bergantung pada aktor. Dengan begitu kau tidak akan membenci siapapun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda