Scroll to Top

Shailene Woodley Akan Memerankan Mary Jane Di The Amazing Spider-Man 2

By Arya Azhar / Published on Thursday, 11 Oct 2012

shailene_woodley

Jika dalam film pertama “The Amazing Spider-Man” kekasih Peter Parker adalah Gwen Stacy (Emma Stone), dalam film The Amazing Spider-Man 2 nantinya, ternyata akan dimunculkan satu lagi karakter kekasih lama Parker yakni Mary Jane.

Sosok Mary Jane memang sudah jauh lebih dikenal sebagai kekasih Peter parker/Spider-Man. Tentu saja karena Mary Jane yang dibintangi Kristen Dunst sudah muncul terlebih dulu di 3 film versi Spider-Man sebelumnya (dibintangi Tobey Maguire).

Dalam versi terbarunya, Mary Jane memang tak akan kembali diperankan Kristen Dunst. Kandidat terkuat yang saat ini diprediksi akan menggantikan posisi Dunst ternyata adalah aktris pendatang baru, Shailene Woodley.

Shailene sendiri telah mengadakan pembicaraan serius dengan pihak Fox mengenai tawaran peran Mary Jane kepadanya. Jika pembicaraan tersebut berjalan lancar, maka sudah bisa dipastikan Shailene akan berperan sebagai Mary jane dalam sekuel film “Spider-Man” yang sudah sangat dinantikan tersebut.

shailene-woodley-the-amazing-spider-man-2

Shailene Woodley sendiri tahun lalu tampil dalam film The Descendants yang dibintangi George Clooney. Film tersebut banyak mendapat nominasi Oscar, begitupun dengan akting Shailene yang banyak mendapat pujian dari para kritikus.

Selain untuk peran Mary Jane, Pihak Studio juga saat ini sedang mengkasting untuk pemeran Harry Osborne yang dalam versi “Spider-Man” sebelumnya diprankan oleh Aktor James Franco.

Namun untuk peran Harry Osborne ini belum diketahui siapa kira-kira aktor yang akan menjadi kandidat terkuat untuk mengisi perannya.

The Amazing Spider-Man 2 masih akan disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Filmnya akan tayang tanggal 2 Mei 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda