Scroll to Top

Syahrini dan Bubu Sudah Resmi Putus

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 11 Oct 2012

bubu-syahrini

Jalinan asmara Syahrini dengan kekasihnya, Raja Mohamad Syazni alias Bubu, akhirnya kandas. Hal ini ditegaskan langsung oleh adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Sayangnya, Rani enggan membocorkan kapan tepatnya mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

“Iya mereka sudah putus, cuma kapan putusnya, saya nggak mau bilang. Jangan ditanya kapannya deh, pokoknya mereka sudah putus,” ungkap Rani, saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (11/10/2012).

Syahrini sendiri hingga kini belum menceritakan kepada Rani perihal penyebab putusnya hubungan antara dirinya dengan sosok yang selama ini identitas aslinya dipertanyakan oleh banyak orang itu. Menurut Rani, hingga kini pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu masih sedih dengan apa yang harus dialaminya.

“Kasihan Teteh (Syahrini). Lagipula dia juga belum ngobrol sama aku soal ini (putus),” tambah Rani.

Dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi, Syahrini juga membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, mereka putus karena Bubu tak lagi tahan dengan sorotan media. Apalagi saat banyak yang mempertanyakan status keturunan darah birunya.

“Saya sih sudah terbiasa diberitakan aneh-aneh, tapi dia (Bubu) dan keluarganya kan tidak biasa,” tutur Syahrini.

Syahrini pertama kali memperkenalkan Bubu pada media saat pernikahan adiknya, Aisyahrani pada bulan Mei lalu. Sejak saat itu, sosok Bubu yang mengaku sebagai keturunan kerajaan Selangor itu banyak menjadi sorotan. Bubu yang diperkenalkan Syahrini sebagai pengusaha asal Malaysia sempat dikabarkan adalah seorang salesman. Syahrini sendiri selama ini enggan menceritakan secara jelas siapa sosok Bubu sebenarnya.

Banyak yang sudah memperkirakan kandasnya hubungan Syahrini dan Bubu. Hal tersebut karena belakangan ini Syahrini tak lagi tampak menggandeng Bubu. Ia pun selalu mengelak jika ditanya perihal sang kekasih. Banyak juga yang mengatakan jika putusnya Syahrini dan Bubu ini sekaligus memperkuat dugaan jika Bubu hanyalah pacar fiktif yang disewa Syahrini saat pernikahan adiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda