Scroll to Top

Silent Hill Revelation 3D Hadirkan Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Thursday, 11 Oct 2012

silent hill

Berjarak 6 tahun dari film pertamanya, Film “Silent Hill: Revelation 3D” yang merupakan sekuel film “Silent Hill” (2006) segera tayang di bioskop pada tanggal 26 Oktober 2012 mendatang.

Film keduanya ini juga masih akan dibintangi oleh pemeran film sebelumnya seperti Sean Bean, Deborah Kara Unger, dan Rada Mitchell.

Namun jika di film pertamanya, sosok Rose yang diperankan oleh Rada Mitchell yang menjadi bintang utamanya, film keduanya ini akan memfokuskan pada wanita tangguh lainnya bernama Heather Mason yang diperankan oleh Aktris pendatang baru, Adelaide Clemens.

Kini menjelang penayangannya yang hanya sekitar 2 pekan lagi, TriStar Pictures baru saja menghadirkan sebuah trailer baru yang keren dari Silent Hill: Revelation 3D.

Silent Hill: Revelation 3D ini menceritakan tentang  Heather dan Ayahnya Harry Mason yang sedang dalam sebuah pelarian dan harus melawan serangan dari “sesuatu” yang mereka sendiri tidak mengerti pasti tentang hal tersebut. Pada hari perayaan ulang  tahunnya yang ke-18, Heather kemudian kembali diserang oleh makhluk misterius yang disusul dengan menghilangnya sang Ayah. Heather akhirnya perlahan mulai menyadari bahwa ia bukanlah seperti dirinya yang terlihat saat ini. Kenyataan yang sebenarnya kemudian membawanya lebih dalam ke sebuah dunia yang dipenuhi dengan iblis yang akan menjebaknya selama disana.

Film kedua ini sudah tidak diarahkan lagi oleh sutradara sebelumnya Christopher Gans. Posisi Gans digantikan oleh Sutradara Michael J. Bassett (Solomon Kane, Deathwatch).

Anda bisa langsung menyaksikan trailer baru Silent Hill: Revelation 3D dibawah ini. Kemungkinan filmnya juga bisa Anda saksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada akhir bulan ini bersamaan dengan penayangannya di Amerika.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda