Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Adalah Superman

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 12 Oct 2012

Cristiano Ronaldo Adalah Superman

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pejuang paling gagah berani yang dimiliki Real Madrid dalam El Clasico melawan Barcelona. Dengan bahu kiri yang cedera, ia tetap menjalani pertarungan hidup-mati untuk Madrid. CR7 berani mempertaruhkan nasibnya, kemungkinan tak bisa memperkuat Portugal saat melawan Rusia di kualifikasi Piala Dunia 2014, demi Madrid. Tak salah kalau para pemain Los Blancos melabelinya “Superman”.

Peluit panjang ditiupkan. Pasukan Real Madrid yang berada di Camp Nou, masuk ke ruang ganti dengan perasaan campur aduk. Di satu sisi mereka bahagia karena berhasil memetik satu poin di kandang Barcelona. Sesuatu yang tak didapatkan klub mana pun musim ini. Di sisi lain, ada rasa penyesalan karena jarak tetap delapan angka. Rencana membunuh Barca dan memangkas jarak gagal.

Apa pun perasaan mereka, yang jelas Madrid telah sukses menunaikan salah satu pekerjaan terbesar. Mereka kelelahan setelah berjuang mati-matian —sebuah hal yang sempat tak terlihat dari Los Blancos dalam beberapa pertandingan di awal musim—. Ada yang berteriak melampiaskan perasaan, ada yang memilih berdiam.

Kala para pemain memberi selamat satu sama lain, Cristiano Ronaldo memasuki ruang ganti bersama staf medis. Ia melangkah ke tandu tanpa berbicara, ekspresi wajahnya menunjukkan bahwa CR7 terlihat menahan sakit.

Fisioterapis Madrid mulai mengambil kantong es untuk meredam sakit Ronaldo. Lantas, beberapa pemain segera mendatanginya. Ya, dia adalah pahlawan tim. Mencetak dua gol, bermain hingga akhir dengan menahan sakit oleh cedera.

Dan sebuah kalimat meluncur membuktikan kekaguman rekan-rekan Ronaldo: “Well done, Superman. Well done.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda