Share

Lionel Messi Saya Hanya Ingin Juara Piala Dunia

Lionel Messi menyebut bahwa dirinya tak pernah membayangkan, mampu memenangi semua gelar yang didapatkan sepanjang karier sepakbolanya. Hanya satu yang belum terwujud bagi King Leo, juara Piala Dunia bersama timnas Argentina.

Lionel Messi dan rekan-rekannya tengah bersiap dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL. Argentina akan menghadapi dua lawan tangguh dalam waktu singkat, yaitu Uruguay dan Chile. Dalam wawancara dengan C5N, televisi Argentina, King Leo mengakui bahwa ia benar-benar merindukan gelar Piala Dunia bersama tim tango.

“Tak pernah dalam mimpi terliar saya sekalipun, saya bermimpi mendapatkan apa yang saya genggam saat ini (gelar bersama Barcelona dan gelar individual). Satu-satunya, yang ada dalam mimpi adalah juara Piala Dunia,” sebut King Leo.

Menjelang pertandingan melawan Uruguay dan Chile, Messi yang menjabat kapten Argentina tak mau meremehkan lawan. Ia ingin timnya senantiasa bermain bagus demi mendapatkan kemenangan.

“Kami sadar bahwa dua pertandingan tersebut, tak mudah. Butuh perjuangan keras untuk mencapai hasil memuaskan. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Yang jelas kami akan berusaha memainkan pertandingan dengan gaya kami, bermain sepakbola yang indah,” jelas Messi.

Sang kapten sendiri menyadari Argentina belum sepenuhnya tangguh. Masih banyak yang harus dibenahi tim tango untuk mewujudkan mimpi menjuarai Piala Dunia di Brazil 2014.

“Kami masih harus berbenah untuk menjadi tim kuat. Namun, kami juga memiliki ruang yang luas untuk terus berkembang,” simpul King Leo.

Jadi, kejarlah mimpimu, Leo.