Scroll to Top

Yuni Shara Dan Raffi Ahmad Bertengkar Di Hadapan Media

By Ika / Published on Friday, 12 Oct 2012

Yuni dan Raffi

Bila umumnya pasangan selebriti akan menyembunyikan pertengkaran mereka dari publik, Yuni Shara dan Raffi Ahmad malah sebaliknya. Pasangan yang sudah cukup lama berpacaran ini terang-terangan berselisih di hadapan media Selebrita Trans7 dan saling adu mulut.

Rupanya pertengkaran itu bermula ketika Raffi Ahmad tampak berusaha mencium lawan mainnya dalam sebuah acara. Sebagai kekasihnya, Yuni pun merasa kecewa dan marah. Tak hanya itu saja, anak-anak Yuni pun mengaku benci dengan Raffi, padahal selama ini Raffi terkenal dekat dengan buah hati kekasihnya tersebut.

“Saya nggak apa kalau Raffi ngelakuin itu di depan saya, jangan di depan saya jaim kalau di belakang pecicilan. Aku kalau ada yang nyium, Raffi ngamuknya kayak apa,” kata Yuni. “Anak saya sampai bilang, I hate, Om Raffi!”

Sadar melakukan kesalahan, Raffi pun meminta maaf dan mengaku salah. Tapi Raffi rupanya tetap memberikan pembelaan bahwa semua itu ia lakukan karena pekerjaan, bukan karena berniat untuk nakal.

Karena Raffi masih terlihat berkilah, Yuni Shara sempat mendesak Raffi untuk mengakui kesalahan dan berani menghadapi masalah. Setelah beberapa saat adu mulut di depan kamera, Raffi pun akhirnya mengalah dan kembali mengakui kesalahan dan meminta maaf.

“Saya minta maaf. Istilahnya, kalau saya mau bandel nggak di depan kamera,” ujarnya berkilah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda