Scroll to Top

TweetDeck dapat Update Terbaru dan Desain Ulang Tampilan

By Ibnu Azis / Published on Friday, 12 Oct 2012

TweetDeck

TweetDeck, aplikasi desktop client yang telah diakuisisi Twitter memeroleh update terbaru. Kini TweetDeck berjalan di versi 2.0.2. Tak hanya mendapat pemutakhiran versi, aplikasi ini tampil dengan wajah baru.

TweetDeck 2.0.2 tersedia untuk aplikasi dekstop di Windows maupun Mac. Aplikasi ini juga bisa digunakan tanpa perlu diunduh. Misalkan saja dengan menggunakan web-based app atau dengan memanfaatkan ekstensi di Google Chrome.

Lantas apa yang baru dari TweetDeck 2.0.2? Beragam. Perbedaan yang cukup mencolok adalah dari segi tampilan. TweetDeck lawas didominasi dengan warna hitam khas TweetDeck yang dihiasi warna biru khas Twitter.

Kini pengguna bisa memilih dua tampilan, gelap (dark) dan ‘terang’ (light). Tampilan dark tak ada ubahnya dengan versi sebelumnya. Untuk light kombinasi warna yang diusung hampir sama dengan Twitter di versi web maupun aplikasi mobile.

Untuk pemutakhiran lain, dalam blog-nya Twitter menuliskan jika TweetDeck 2.0.2 memiliki navigasi yang lebuh mudah digunakan serta lebih cepat. Khususnya untuk mengatur kolom. Fitur list langsung bisa Anda temukan di aplikasi tak harus masuk ke setting.

Twitter telah mendesain ulang laman profil. Di TweetDeck nantinya tiap kali pengguna melihat profil pengguna lain, maka desain baru tersebut yang bakal tertampil. Tak hanya mantab di Chrome, kini TweetDeck bekerja dengan baik di Firefox maupun Opera.

Untuk mengunduh atau menggunakan TweetDeck versi web sila kunjungi tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda