Scroll to Top

Inggris Siap Gebrak San Marino Dengan Andalkan Duo Arsenal

By Wan Faizal / Published on Friday, 12 Oct 2012

Walcott-Chambo

Jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa antara Inggris vs San Marino, manajer Roy Hodgson menyatakan ia ingin memasang dua pemain Arsenal, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain, sejak menit awal demi mengejar banyak gol melawan tim terlemah di grup.

Walcott akan dimainkan di sisi kanan dan menggeser Adam Johnson ke bangku cadangan. Sementara Chambo akan bermain di sisi kiri dan bahu-membahu bersama Ashley Cole untuk merancang serangan Inggris dari kiri.

Di lini depan, Hodgson akan “menyingkirkan” Jermain Defoe untuk memberi tempat pada Danny Welbeck bermain bersama Wayne Rooney sejak menit awal.

Dengan kuartet Welbeck-Rooney-Walcott-Chambo, Hodgson tentu berharap serangan yang dibangun timnya lebih mengigit dan bisa memastikan tiga angka di pertandingan ini setelah hanya mampu menuai empat poin di dua laga awal.

Rooney sendiri akan mengenakan ban kapten di laga ini. Pasalnya, Steven Gerrard dan Frank Lampard yang sejatinya menjadi pemimpin tim di lapangan harus absen. Gerrard menjalani skorsing, sementara Lampard menderita cedera.

Sementara itu di lini belakang, Hodgson rencananya akan menduetkan Phil Jagielka dengan pemain Chelsea, Gary Cahill, untuk mengawal gawang Inggris yang dijaga Joe Hart.

Pertandingan Inggris vs San Marino akan dihelat di Stadion Wembley, Sabtu (13/10/2012) pukul 02.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda