Scroll to Top

Kristen Stewart Takut Dibunuh Setelah Terkenal

By Ika / Published on Saturday, 13 Oct 2012

Kristen Stewart

Popularitas tinggi rupanya membuat Kristen Stewart tak sepenuhnya merasa nyaman. Selain selalu menjadi sorotan publik dan menjadi target paparazzi, kekasih Robert Pattinson tersebut mengaku bahwa ia merasa nyawanya ikut terancam dalam bahaya.

Seperti yang diketahui, nama Kristen Stewart langsung melejit setelah memerankan tokoh Bella Swan di film Twilight. Di balik segala ketenaran dan berbagai fasilitas yang ia punya sebagai seorang selebriti, Kristen rupanya takut akan dibunuh oleh seseorang.

Ketakutan Kristen diperparah oleh keberadaan jejaring sosial yang bisa memudahkan si pembunuh menemukan dirinya. Ia pun mengambil contoh ketika dirinya berada di suatu tempat, lalu ada seseorang yang melihatnya dan me-tweet bahwa ia melihat Kristen di tempat tersebut. Di waktu yang sama, bisa saja orang lain yang ingin membunuh Kristen akan membaca tweet tersebut dan menghampiri Kristen untuk menghabisinya.

“Semua orang punya Facebook dan semua orang tahu di mana kau berada, tiap orang bahkan bermain Twitter,” ujarnya. “Aku seperti akan segera mati karena seseorang akan membocorkan di mana aku berada dan seseorang yang lain akan membunuhku.”

“Seseorang mungkin akan melacak keberadaanku lewat Twitter dan setelah itu, boom!” lanjutnya. “Jadi, aku mungkin berpikir terlalu jauh sehingga semua hal terlihat menakutkan, dalam waktu yang sama hal itu (media) bisa menjadi kesempatan bagus. Maksudku, media massa adalah hal yang bagus. Hal itu benar-benar sesuatu yang hebat, hanya saja menakutkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda