Scroll to Top

Annisa Cherry Belle Ulang Tahun Yang Ke-22

By Ika / Published on Saturday, 13 Oct 2012

Anisa

Annisa Cherry Belle tampaknya tengah berbahagia, pasalnya tepat pada tanggal 12 Oktober 2012 kemarin, gadis cantik tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22. Tak pelak lagi Annisa pun banjir ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya.

Tanggal 12 kemarin, penyanyi yang belakangan ini diisukan jadi pihak ketiga dalam hubungan Eza Gionino dan Ardina Rasty tersebut juga sempat mengupdate status Twitternya. Ia mengucapkan rasa syukur karena sampai usianya sekarang, ia masih bisa berkumpul dengan keluarga, sahabat, maupun para twibi dan twiboy yang selalu setia mendukungnya.

“Alhamdulillah, genap 22 tahun msh bisa bareng keluarga, temen, sahabat dan twibi twiboy. Makasih semuanya buat doa dan ucapannya,” kata Annisa.

Selain menerima begitu banyak ucapan selamat di Twitter, Annisa juga menyapa para penggemarnya lewat Facebook. Tak hanya berterima kasih, Annisa pun meminta maaf karena ia tidak sempat menyapa dan membalas satu-persatu fans yang mengucapkan ultah padanya.

“Maklumin ya, waktuku kemarin padat sekali. Inbox, presscon, latihan dance, pulang langsung bobo jam 21.00, jam 24.00 dibangunin ucapan ultah dari Chibi-Chibi, jam 02.00 kedatangan twibi dari Bandung dan Jakarta,” ujarnya.

Annisa memang menjadi salah satu member Cherry Belle yang sangat populer di kalangan Twibi. Tak heran bila akun-akun media sosial Annisa selalu dipenuhi oleh para fans yang berbondong-bondong mengucap selamat ulang tahun. Bahkan, hashtag #HBD22ndAnisaChiBi dan #AnisaChibiDay sempat menjadi 5 besar trending topic di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda