Scroll to Top

7 Artis Korea Terkenal Yang Enggan Kuliah Demi Karir

By Ika / Published on Saturday, 13 Oct 2012

Karir cemerlang di dunia hiburan memang sangat menggiurkan, maka tak heran bila banyak bintang K-pop enggan meneruskan kuliah demi karirnya di dunia hiburan. Siapa saja mereka?

  • IU

IU

IU sudah memutuskan untuk tidak mendaftar ke universitas manapun, dan hal ini sudah dua kali ia lakukan. Artis 19 tahun ini ingin fokus pada karirnya, namun tetap ingin kuliah suatu saat nanti.

  • BoA

BoA

Penyanyi berusia 25 tahun ini sempat menjadi murid terpandai di kelas sebelum debut di usia 13. Namun akhirnya BoA keluar dari sekolah, dan tentu saja tidak melanjutkan kuliahnya.

  • Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho

Aktor 19 tahun ini juga memilih untuk bergelut di dunia entertainment daripada masuk ke universitas. Ia mengaku tidak punya banyak waktu untuk belajar karena jadwal yang padat.

  • Suzy miss A

Suzy

Sahabat dekat IU ini mengambil langkah serupa untuk menunda kuliahnya. Alasannya? Saat ini miss A tengah dalam masa promosi dan Suzy tidak mau meninggalkan kegiatannya tersebut.

  • Kang Seung Yoon

Kang Seung Yoon

Artis yang tergolong pendatang baru ini baru saja lulus SMA. Dengan bernaung di bawah agensi YG Entertainment, ia memutuskan tidak melanjutkan kuliah demi karir yang baru saja ia rintis.

  • Juniel

Singer Juniel

Penyanyi cantik yang baru berusia 19 tahun ini enggan melanjutkan kuliah karena memiliki jadwal yang padat. Ia beralasan bahwa dirinya tak mau menjadi ‘ghost student‘, siswa yang terdaftar di kampus tapi selalu absen di kelas.

  • Taemin SHINee

Taemin

Member termuda SHINee ini mengungkapkan bahwa ia ingin total dalam aktivitasnya di dunia hiburan. Kalaupun ia ingin kuliah, tampaknya saat ini bukan waktu yang tepat karena Taemin dipastikan punya kegiatan yang sangat padat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda