Scroll to Top

Tiga Cara Membuat Pria Jadi Romantis

By Ilham Choirul / Published on Monday, 15 Oct 2012

romantis

Konon lebih banyak pria yang sulit diajak untuk romantis. Mereka beranggapan tanpa harus beromantisan pun hatinya tetap dijaga untuk kekasih. Bagi wanita, sikap cuek tersebut sesuatu yang menyebalkan. Sebab, kebanyakan wanita punya sikap romantis dan ingin selalu menumbuhkan cinta dengan cara tersebut.

Kalau pun pasangan pria Anda memang kurang romantis, Anda bisa menyelipkan sisi romantis melalui tindakan yang akan selalu terngiang dalam ingatannya. Dikutip dari QuickEasyFit, ada tiga tips yang bisa dilakukan:

  1. Hargailah hal sekecil apapun yang dilakukannya untuk Anda. Anda bisa mengucapkan terima kasih, mencium pipi,  atau memberikan sinyal lain sebagai bentuk penghargaan baginya. Hal-hal kecil seperti ini membuatnya merasa bangga sudah memiliki Anda dalam hidupnya. Saat Anda memujinya, maka hal tersebut akan memotivasi pasangan. Sebaiknya lakukan pengapresiasian ini secara kontinyu. Sebab, seringkali memberikan pasangan memberikan memperhatikan hal-hal kecil ini di awal hubungan. Setelah hubungan terjalin lama, biasanya kebiasaan baik ini terlupakan. Padahal awal dari rusaknya hubungan bisa terjadi karena seseorang melupakan hal-hal kecil dari pasangannya.
  2. Jika ingin membuatnya romantis, cobalah mengatakan dengan bahasa visual. Kalau mengajak dengan lisan, pria mungkin bisa mengelak untuk melakukan tindakan romantis. Untuk mengakalinya, ajaklah dia melihat film, video, atau gambar yang memuat konten romantis.Kebanyakan pria adalah pembelajar dengan bantuan visual. Melalui penggambaran romantisme yang tampak oleh mata, pria akan mempelajari bahwa bersikap romantis itu menyenangkan.Untuk mendukung hal ini, bisa juga menempatkan sesuatu yang berbau romantis di ruang keluarga atau di dalam kamar.
  3. Seringlah mengatakan kalimat dengan diawali kata “Saya suka…” atau “Saya cinta…”. Misalnya Anda bisa mengatakan “Saya suka bunga”, “Saya cinta coklat”, dan sebagainya. Semakin sering kata tersebut diucapkan ke pasangan pria Anda, dia akan mendapat ide untuk melakukan berbagai hal yang Anda suka, sehingga itu bisa membahagiakan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda