Scroll to Top

Cherry Belle Mulai Go International Lewat Album Kedua

By Ika / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

Cherry Belle

Go international tampaknya menjadi tujuan utama hampir semua musisi tanah air, termasuk Cherry Belle. Girlband beranggotakan 9 gadis cantik ini sebentar lagi akan segera merilis album kedua mereka. Tak hanya itu, mereka pun tak sabar untuk segera memulai rencana go international seiring dengan peluncuran album terbaru tersebut.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Cherry Belle mengungkapkan bahwa album kedua yang tengah dipersiapkan memiliki konsep yang berbeda. Dengan konsep tersebut, Cherry Belle mengaku siap untuk menembus industri musik luar negeri. Namun sebagai langkah awal, Cherry Belle akan memulai invasi mereka ke beberapa negara di Asia.

“Kita memang berencana secepatnya untuk album kedua ini kita akan mulai go internasional. Mungkin untuk tahap awalnya kita akan mulai dari kawasan asia terlebih dahulu,” ujar Cherry Belle.

Lewat album kedua, Cherry Belle tampaknya memang ingin memperkenalkan Indonesia kepada dunia. Terbukti dengan sentuhan tradisional yang sengaja dimasukkan ke album terbaru mereka yang berisi 9 buah lagu. Tak hanya musiknya, kesembilan member Cherry Belle yang mengaku mengusung musik I-pop ini berujar akan menampilkan koreografi yang lebih etnik.

“Kita kan girlband yang mengusung musik Ipop. Untuk album kedua kita untuk koreografinya akan kita ubah lebih ke arah tradisonal,” ujarnya. “Di album kedua ini karena mengusung konsep ‘Nine Song for Nine Girl’, maka rencananya sembilan lagu yang ada di album ini, semuanya akan dibikin video klipnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda