Scroll to Top

Super Junior Rilis Photobook Di Ultah Ketujuh

By Ika / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

suju1

Super Junior memulai debut mereka pada tahun 2005 silam, dan pada tahun ini boyband Korea Selatan tersebut telah berumur 7 tahun. Untuk memperingati perjalanan karir mereka di dunia hiburan, Super Junior segera merilis photobook yang akan dipersembahkan pada seluruh penggemar setia mereka.

“Pada 6 November mendatang, sebuah photobook berjudul Super Junior Boys in City Season 4. Paris berisi berbagai foto Super Junior akan segera beredar di pasaran,” ujar agensi SM Entertainment.

Seperti judulnya, photobook itu akan berisi foto-foto Suju saat boyband tersebut mengunjungi Paris untuk melakukan konser. Tak hanya foto, photobook tersebut juga akan diisi oleh sedikit essay tentang siapa sebenarnya member-member Suju.

Setiap personel akan menuangkan cerita pribadi maupun perasaan mereka selama berkarir di dunia hiburan semenjak tahun 2005 lalu. Kepergian Leeteuk untuk wajib militer maupun kuatnya ikatan persahabatan tiap member juga bisa dibaca di photobook tersebut.

“Mengingat hal ini adalah photobook untuk memperingati ulang tahun Super Junior yang ke-7 dan para membernya adalah bintang K-pop yang sangat berpengaruh di dunia, buku itu akan segera dirilis serentak di Korea, China, Jepang, Taiwan, Thailand, Macau, Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Photobook ini diharapkan mendapat sambutan hangat dari fans domestik maupun internasional,” ujar SME.

Photobook yang pre sale-nya akan dimulai tanggal 17 Oktober nanti ini rencananya akan dirilis 2 versi. Versi regular akan terdiri dari photobook, postcard book, dan poster. Untuk edisi limited, akan ditambah dengan diary 2013 dan BTS DVD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda