Scroll to Top

Kerispatih Rilis Single Kedua, Lihat Hatiku

By Ika / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

Kerispatih

Pasca keluarnya Sammy dari Kerispatih, band yang terkenal dengan lagu-lagu sendunya tersebut berusaha kembali bangkit dan merebut perhatian penikmat musik dengan lagu-lagu baru. Kali ini, Kerispatih telah meluncurkan single kedua mereka yang berjudul Lihat Hatiku.

Seperti harapan-harapan sebelumnya, Badai cs pun berharap lagu kali ini bisa booming. Badai pun menjamin bahwa lagu ini sarat akan kegalauan cinta yang dipastikan bisa membuat setiap orang ikut merasakan makna dari lagu tersebut.

Menurut Badai, Lihat Hatiku terinspirasi dari kisah nyata yang dialami sahabatnya. Seorang pria tuna netra yang menyatakan cinta pada seorang wanita sempurna. Sayangnya, wanita tersebut tak pernah memberi jawaban, bahkan kisah cinta ini terkesan bertepuk sebelah tangan.

“Ini cerita memang tragis banget. Lagu ini juga mau dipakai di FTV,” kata Badai seperti dilansir Okezone.

Saat disinggung mengenai rencana Kerispatih ke depannya, Badai pun berujar bahwa ada kemungkinan band-nya akan melakukan konser untuk memperingati satu dekade perjalanan karir mereka di industri musik.

“Kita baru berpikir kita akan konser satu dekade dulu,” ujarnya. “Mudah-mudahan kalau semua sudah siap, kita konser sekaligus ada tur juga.”

Band Kerispatih sendiri sempat mengalami pergantian personel setelah Sammy dikeluarkan pasca tersandung kasus narkoba. Apakah Kerispatih berniat menggelar konser reuni dan mengundang Sammy?

“Kalau reuni sebetulnya butuh waktu panjang. Contoh aja GIGI misalnya,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda