Robert Pattinson Dan Kristen Stewart Akhirnya Tampil Berdua Di Depan Publik

Robert-Kristen

Robert Pattinson dan Kristen Stewart tak pernah muncul berdua di tempat umum setelah perselingkuhan Kristen diketahui publik. Namun pada hari Sabtu (13/10) kemarin, pasangan yang terkenal berkat Twilight Saga tersebut kepergok tengah bersama di Chateau Marmont.

Kedatangan Robert dan Kristen ke tempat tersebut rupanya untuk menghadiri pesta ulang tahun teman mereka. Namun seolah sadar bahwa mereka sedang diburu paparazzi, keduanya pun pergi diam-diam dan berusaha untuk tidak terlalu menarik perhatian banyak orang.

Seorang saksi mata mengungkapkan bahwa Rob dan Kristen Stewart menyelinap ke lokasi pesta lewat pintu samping khusus. Rob sendiri tampak mengenakan topi baseball dan selalu menundukkan wajah seolah ingin menyembunyikan identitasnya.

“Mereka terus menundukkan kepala. Karena tidak ingin menimbulkan reaksi berlebihan dari orang-orang sekitar mereka, keduanya pun berusaha bersikap biasa,” ujar salah satu sahabat pasangan tersebut.

Menurut saksi mata yang sempat memperhatiakn Rob dan Kristen, pasangan inipun terlihat cukup dekat. Kabarnya Rob dan kekasihnya tersebut mengobrol bahkan saling membisikkan sesuatu. Mereka terlihat begitu dekat dan intim, seolah-olah kisah perselingkuhan Kristen beberapa waktu lalu tidak pernah terjadi.

Sebelumnya, Rob dan Kristen selalu berjauhan walau mereka memutuskan untuk kembali pacaran. Rupanya hal tersebut merupakan permintaan dari tim produksi Twilight, dimana mereka menginginkan agar Rob dan Kristen muncul berdua di hadapan publik pada saat premiere film Twilight berlangsung.

Komentar Anda

Leave A Response