Scroll to Top

Barack Obama Bicara Tentang Konflik Mariah Carey Dan Nicki Minaj

By Ika / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

Barack Obama

Perselisihan Mariah Carey dan Nicki Minaj di American Idol rupanya sampai ke telinga Presiden Barack Obama. Kedua penyanyi tersebut berseteru saat menjadi juri ajang pencarian bakat tersebut, Nicki yang tengah emosi bahkan melontarkan ancaman pembunuhan terhadap Mariah.

Dalam sebuah wawancara di acara radio The Yo Show, Barack Obama sempat ditanya tentang pendapatnya mengenai konflik dua penyanyi yang sempat heboh tersebut. Lalu bagaimana jawaban sang presiden?

“Apakah Anda bisa memperbaiki hubungan Mariah Carey dan Nicki Minaj di American Idol? Itulah yang orang-orang ingin ketahui,” tanya Michael Yo selaku host acara.

Nicki Minaj-Mariah Carey

“Aku rasa mereka mampu mengatasi hal tersebut, aku yakin itu,” ujar Obama. “Aku ingin menyatukan semua orang, bekerja karena satu tujuan yang sama. Aku pikir mereka (Mariah dan Nicki Minaj) adalah artis luar biasa yang bisa memastikan diri mereka untuk tetap melangkah ke depan, bukan malah mundur.”

Dengan jawabannya yang cukup diplomatis, Presiden Obama memang tidak ingin terlalu ikut campur dengan konflik dua penyanyi papan atas itu. Namun dari keduanya, siapa yang lebih disukai Obama?

“Mariah, dia benar-benar telah melakukan beberapa event untuk kita. Aku sudah mengenalnya dan Nick (suami Mariah). Dia wanita luar biasa,” kata Obama. “Nicki, aku tidak mengenalnya, tapi dia ada di iPod-ku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda