Scroll to Top

Popularitas Justin Bieber Diprediksi Segera Menurun

By Ika / Published on Tuesday, 16 Oct 2012

Justin Bieber

Justin Bieber sukses mencuri perhatian publik sejak muncul dengan lagu ‘Baby‘-nya. Dalam waktu yang relatif singkat, Justin pun berubah menjadi penyanyi muda paling populer di dunia. Namun rupanya ada yang memprediksi bahwa ketenaran Justin Bieber tidak akan bertahan lama di industri musik.

Sharon Osbourne, artis yang juga istri dari Ozzy Osbourne tersebut sempat mengungkapkan pada publik bahwa popularitas Justin akan segera menurun. Hal itu ia sampaikan saat juri America’s Got Talent tersebut menghadiri sebuah acara di Sidney baru-baru ini. Walau begitu, Sharon tak memungkiri bahwa kekasih Selena Gomez itu adalah bintang berbakat dan memujinya dengan sebutan ‘a really great little guy‘.

“Tapi itulah masalahnya, dia cuma pemuda cilik,” ujar Sharon. “Penggemarnya akan tumbuh dewasa, mereka berumur 18-19 tahun sekarang. Saat ini mereka adalah wanita muda, dan dia (Justin) masih terlihat seperti anak kecil.”

“Dia perlu gaya rambut atau semacamnya, aku hanya tidak yakin kalau dia bisa bertahan,” lanjutnya. “Tapi kau tahu, aku tidak merasa kasihan dengannya karena dia sudah membuat (pendapatan) berjumlah besar dan dia adalah orang yang luar biasa baik.”

Mengenai pernyataan Sharon tersebut, Justin tampaknya sedikit gusar dan menuangkan perasaannya lewat Twitter. Walau begitu penyanyi yang saat ini berusia 18 tahun tersebut tidak terlalu ambil pusing.

“Meragukanku… i like it,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda