Scroll to Top

Asus PadFone 2, Ponsel Hybrid Quad-Core Dirilis

By Ditya / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

Asus Padfone 2

Asus akhirnya meluncurkan superphone andalannya Asus PadFone 2 di Milan. Smartphone hybrid Asus PadFone 2 ini mengusung spesifikasi quad-core yang cukup gahar dan siap bersaing dengan superphone yang telah ada dipasaran.

Smartphone Asus PadFone 2 ini mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel Super IPS (In-Plane Switch) 550 nits yang didukung teknologi Sharp IGZO serta Corning Fit Glass.

Seperti yang diduga sebelumnya, Asus PadFone 2 mengusung prosesor mobile yang paling powerfull saat ini, Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 1,5GHz quad-core dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh grafis dari Adreno 320 sangat powerfull untuk menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Sekilas, spesifikasi Asus PadFone 2 ini mirip dengan LG Optimus G yang juga menggunakan prosesor yang sama, yakni Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang merupakan prosesor mobile terbaru besutan Qualcomm.

Superphone Asus PadFone 2 ini mengusung 2 kamera dengan resolusi 13 megapiksel untuk kamera belakang yang dilengkapi flash untuk memotret ditempat yang gelap. Sedangkan kamera depan, Asus PadFone 2 ini mengusung resolusi 1,2 megapiksel.

Asus PadFone 2 ini telah mednukung konektivitas NFC (Near Field Communication) serta 4G LTE (Long Term Evolution). Ponsel Asus PadFone 2 ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang nantinya dapat di-upgrade ke Android 4.1 Jelly Bean.

Asus PadFone 2 ini tersedia dalam beberapa pilihan kapasitas penyimpanan, yakni 16, 32 dan 64GB tanpa hadirnya slot microSD. Produsen asal Taiwan ini membekali PadFone 2 dengan baterai berkapasitas besar, 2.140mAh.

Seperti yang dilansir dari Hexus (16/10/2012), salah satu kelebihan Asus PadFone 2 ini adalah hadirnya kustom konektor dock yang menghubungkan Asus PadFone 2 dengan tablet dock yang dibekali dengan layar dengan resolusi 1280 x 800 piksel serta baterai berkapasitas 5000mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda