Scroll to Top

Beberapa Motor Prototipe Akan Dipamerkan Dalam JMCS 2012

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

jmcs 2012

Perhelatan Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 diperkirakan bakal seru. Pasalnya, berbagai merek ternama akan berbaur menampilkan produk terbaiknya.Termasuk, ada pula beberapa motor prototipe yang belum dirilis.

Total saat ini ada 10 produsen motor yang menyatakan ikut menjadi peserta . Mereka adalah Yamaha, Kawasaki, Honda, Suzuki, Ducati, BMW, Huqsvarna, Victory, KTM, dan Spyder. Empat produsen pertama adalah adalah anggota Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) dan sisanya di luar AISI. Acara bakal tambah meriah dengan kehadiran 27 perusahaan pendukung industri otomotif, seperti helm dan produsen aksesoris motor.

Sebagai bocoran, produsen Honda, Suzuki, dan Yamaha membawa produk unggulannya. Honda akan menampilkan 20 line up produk ungulan dan memamerkan motor ptototipe CBR. Suzuki rencananya minimal memamerkan Skywave 250, RM-Z 250, Hayabusa 1300, dan motor ala MotoGp  yaitu GSV-R 1000. Sementara untuk Yamaha, bakal membawa 10 line up produk premium bike 250 cc.

JMCS 2012 akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 31 Oktober – 4 November 2012. Area seluas 8.244 meter persegi telah dipersiapkan untuk menampung seluruh stan. Jam buka pameran mulai pukul 10.00-21.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 10 ribu-Rp 15 ribu. Proyeksi jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 84 ribu orang selama lima hari pameran.

Selama acara berlangsung, disediakan pelatihan safety riding dan fasilitas penitipan helm. Dan, bila ingin memiliki helm SNI murah, tersedia bazar helm dengan banderol yang ekonomis.

“Pada ajang JMCS 2010, transaksi mencapai 2.000 unit. Kami harapkan ajang kali ini, melebihi target JMCS 2010,” kata Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum AISI, seperti dikutip Antara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda