Scroll to Top

Shin Min Ah Alih Profesi Jadi Perancang Tas Ramah Lingkungan

By Kamelia / Published on Wednesday, 17 Oct 2012

shin min ah

Sukses dengan berbagai drama yang dilakoninya, aktris cantik Shin Min Ah baru-baru ini merancang tas ramah lingkungan yang cantik dengan tangannya sendiri. Bahkan Shin Min Ah telah meluncurkan tas yang ia rancang itu melalui sebuah perusahaan ternama, benarkah?

Seorang wakil dari sebuah perusahaan kosmetik Amore Pacifik membenarkan berita tersebut. Bahkan menurut narasumber, Shin Min Ah adalah seorang aktris yang profesional.

“Dia adalah seorang profesional sejati, melihat dan mengambil project meskipun jadwalnya sangat sibuk,” ungkap narasumber tersebut dilansir dari halaman Daily Kpop News.

Aktris kelahiran 5 April 1984 ini, sengaja meluncurkan tas yang bernilai ramah lingkungan, karena menurutnya penting sekali menjaga lingkungan agar tetap ramah. Dan yang paling penting, meski tas tersebut adalah tas ramah lingkungan, bukan berarti tidak cantik. Karena bagaimanapun juga tas perempuan harus cantik.

shin min ah dan tas ramah lingkungannya

“Women’s bag should be pretty no matter what,” kata Shin Min Ah ketika ditanya soal inspirasi rancangannya.

Selain cantik dan ramah lingkungan, tas rancangan pemeran Arang dalam drama Arang and The Magistrate ini dibuat dengan kualitas yang baik. Tas rancangan Min Ah ini sudah bisa didapatkan di toko-toko dan department store Aritaum di seluruh Korea. Wah Min Ah keren ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda