Share

SNSD

Foto SNSD dari awal debut hingga 2012.

Girls’ Generation atau dikenal dengan nama SNSD (So Nyeo Shi Dae) adalah sebuah girlband dari Korea Selatan yang bernaung di bawah bendera SM Entertainment. Beranggotakan gadis – gadis cantik, Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, YoonA dan Seohyun, SNSD berkembang dari sebuah girlband kecil menjadi superstar yang namanya dikenal hampir di seluruh dunia. Namun adakah yang menyangka jika kepopuleran SNSD tidak didapat dengan mudah?

Dibentuk di tahun 2007, SNSD berkembang di bawah bayang – bayang Super Junior yang kala itu lebih dahulu memulai debut. Super Junior berhasil meraih perhatian banyak orang dengan debut mereka di tahun 2005. Selang dua tahun, SM Entertainment mencoba menarik perhatian lagi dengan memulai debut SNSD.

Dari single pertama SNSD, Into The New World, hingga single terbaru mereka, Oh! Japanese Version, SNSD telah mengantongi lebih dari 3 juta lebih SONE (sebutan untuk fans SNSD) dari seluruh penjuru dunia. Tak hanya dari segi vokal yang dinilai bertambah bagus, dari segi penampilan, SNSD mampu menjadi trend setter gadis – gadis muda yang ingin tampil layaknya idola K-pop. Penasaran bagaimanastyleSNSD dari awal mereka debut di tahun 2007 sampai tahun 2012 sekarang? Simak foto – foto – nya berikut ini.

1. Into The New World

Into-The-New-World

2. Kissing You

kissing you

3. Baby Baby

baby baby

4. Gee

snsd-gee

5. Tell Me Your Wish (Genie)

snsd-genie1

6. Oh!

snsd-oh

7. Run Devil Run

snsd-run-devil-run

8. Hoot

SNSD-Hoot1

9. Visual Dreams

visual dreams

10. Mr. Taxi

mr taxi

11. The Boys

the boys

12. Time Machine

10945-girls-generation-time-machine

13. Paparazzi

SNSD-Paparazzi

14. All My Love Is For You

all my love for you

15. Oh! Japanese Vesion

snsd oh japanese version group pictures (2)