Scroll to Top

Kerispatih Akan Gelar Konser Satu Dekade

By Ria Tanisa / Published on Friday, 19 Oct 2012

Keris Patih

Band Kerispatih akan segera merayakan ulang tahun ke-10. Satu dekade berkancah di dunia musik tanah air membuat band ini sangat bersyukur dan ingin merayakannya dengan membuat sebuah konser akbar pada bulan April 2013 mendatang.

Band yang beranggotakan Badai, Arief, Andhika, Anton dan Fandy itu berharap jika konser tersebut nantinya akan menjadi sebuah ajang pembuktian jika Kerispatih masih eksis hingga saat ini. Tak hanya itu, konser akbar ini juga dijadikan sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih pada semua pihak yang selama ini telah mendukung Kerispatih.

“Kita mau bikin big konser. Kita akan menghargai hari ulang tahun dengan big konser. Yang penting semua yang datang nanti bisa menikmati konser kami,” tandas Badai saat ditemui ketika Kerispatih tengah fitting baju yang akan digunakan untuk konsernya nanti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lalu, akankah mereka mengajak serta Sammy Simorangkir yang notabene adalah mantan vokalis Kerispatih? Badai sepertinya enggan untuk menjawabnya. Dia berkilah jika pertemuan tidak harus di konser saja.

“Gue nggak bisa jawab. Pertemuan nggak harus di konser, ketemu di jalan, makan bareng juga bisa. Tapi, kalau Tuhan bilang harus bertemu di konser, ya kenapa nggak,” kata Badai

Perjuangan Kerispatih pasca ditinggal Sammy memang tidaklah mudah. Meskipun demikian, mereka mampu melewati cobaan tersebut dengan tetap eksis di dunia hiburan tanah air.

“Kalau dibilang berhasil, kami nggak mau dibilang ‘kepedean’, Kami hanya melewati dua level, kami ikhlas tulus dengan apa yang kami bisa,” tutur Badai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda