Scroll to Top

Prediksi Deportivo La Coruna vs Barcelona Minggu, 21 Oktober 2012

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 20 Oct 2012

Prediksi Deportivo La Coruna vs Barcelona

Sampai kapan Barcelona tak terkalahkan di Liga Spanyol? Hal ini akan terjawab dalam pertandingan Deportivo La Coruna vs Barcelona pada Minggu, 21 Oktober 2012 pukul 03.00 WIB. Stadion Riazor akan menjadi saksi apakah Super Depor akan mampu menghentikan laju Barca. Ataukah deretan kemenangan pasukan Tito Vilanova akan semakin panjang lagi.

Target kemenangan. Demikian yang harus dipegang Barca menuju Riazor. Lupakan jarak delapan angka dari Real Madrid. Faktanya, setelah enam pekan berjaya sendirian di puncak klasemen, Barcelona mesti berbagi dengan Atletico Madrid yang sama-sama mengumpulkan 19 angka. Jadi, jika ingin bertahan memimpin klasemen, tak ada alasan untuk bersantai.

Pertandingan ini akan menjadi momen spesial bagi Martin Montoya. Dengan cederanya Dani Alves, jebolan La Masia bisa menunjukkan bahwa ia tak kalah kelas dengan sang bek Brazil untuk menjaga sisi kanan pertahanan Barca.

Di sektor penyerang, mungkin saja Lionel Messi dicadangkan oleh Tito Vilanova. Andai iya, tidak masalah karena masih ada Cesc Fabregas yang mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama Barca. Belum lagi David Villa yang semakin fit setelah cedera panjang.

Di kubu tuan rumah, Juan Carlos Valeron akan menjadi andalan dalam mengatur ritme permainan. Ia akan beradu dengan Xavi Hernandez. Keduanya dilabeli sebagai maestro lini tengah terbaik di Spanyol, dan kini saatnya membuktikan kualitas masing-masing.

Sayangnya, jelang pertandingan, Super Depor sangat lemah. Mereka tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir. Bicara sejarah, terakhir kali Depor menekuk Barca adalah pada musim 2007-08 (2-0). Setelahnya, dalam tiga lawatan ke Riazor, Barca meraih satu seri dan dua kemenangan. Wajar jika kali ini, Barcelona diprediksi akan kembali menemui kemenangan meski bertandang.

Lima Pertemuan Terakhir

30/05/2009    Deportivo de la Coruñavs Barcelona 1-1
05/12/2009  Deportivo de la Coruña    vs Barcelona 1-3
14/04/2010    Barcelona vs Deportivo de la Coruña    3-0
08/01/2011    Deportivo de la Coruña    vs Barcelona 0-4
15/05/2011    Barcelona vs Deportivo de la Coruña  0-0

Perkiraaan Susunan Formasi

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Aranzubia; Laure, Aythami, Marchena, Evaldo; Aguilar, J. Dominguez; Gama, Valeron, Pizzi; Riki
Barcelona (4-3-3): Valdes; Montoya, Bartra, Mascherano, Jordi Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Pedro, Messi, Villa

Prediksi Sidomi: 45-55

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda