Scroll to Top

Belanja Coach Kini Bisa di Plaza Senayan

By C Novita / Published on Sunday, 21 Oct 2012

coach butik

Label tas bergengsi, Coach, kini tak lagi sulit didapatkan oleh pecinta mode di Indonesia. Ini karena butik perdana Coach telah hadir di Plaza Senayan tepatnya di lantai dasar.

Ekspansi merk tas yang telah hadir di dunia mode sejak tahun 1941 tersebut dibawa oleh distributornya, PT. Kanmo Retail Group dan rencananya akan menambah gerai 2 buah lagi tahun 2013 mendatang.

Ekspansi label mewah tersebut ke Indonesia bisa jadi merupakan tanda bahwa Coach menganggap Indonesia merupakan pasar mode yang potensial.

Butik Coach di Plaza Senayan didesain oleh Coach Architecture Goup dan memiliki besar sekitar 140 meter persegi. Dengan rancangan yang minimalis dan elegan serta mewah, diharapkan pengunjung betah berlama-lama belanja di pusat perbelanjaan kalangan elit tersebut.

Dominasi warna putih serta aksen cermin dan stainless steel, juga lantai yang terbuat marmer makin membuat butik tas mewah ini nampak ekslusif.

coach

Sementara produk dagangan semacam dompet, syal, kalung serta aksesoris lainnya dipajang dalam light box etalase yang menarik.

Bandrol yang tak jauh beda dengan harga produk Coach di butik luar negri dipatok mulai Rp. 800 ribu hingga belasan juta.

Koleksi yang dipajang pun merupakan produk baru, misalnya semacam tas ikonik Duffle Bag juga Penny Shoulder Purse. Ada juga berbagai koleksi lain yang menawan.

Anda penggemar produk Coach? Silahkan datang ke Plaza Senayan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda