Scroll to Top

Joanna Shields Tinggalkan Facebook Untuk Bangun London Tech City

By Ditya / Published on Monday, 22 Oct 2012

Joanna Shields

Joanna Shields, head of Europe operations Facebook atau kepala operasi Facebook di wilayah Eropa memutuskan untuk meninggalkan Facebook dan bergabung dalam London Tech City.

Tech City Investment Organization (TCIO) sendiri adalah sebuah organisasi yang disponsori pemerintah yang akan membangun kota London menjadi sebuah Tech City atau sebuah pusat teknologi dan inovasi global.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (21/10/2012), Joanna Shields sendiri adalah salah satu dari orang yang paling dipercaya Mark Zuckerberg dan juga salah satu wanita yang paling berpengaruh terhadap perkembangan dan sejarah teknologi.

Sebelum bergabung dengan jejaring sosial terbesar di dunia, Joanna Shields bekerja di sebuah posisi senior di AOL dan akhirnya bergabung ke Facebook sebagai VP Facebook wilayah Eropa.

“Saya benar-benar merasa baik tentang semua bisnis saya telah terlibat dengan aku sudah siap untuk perubahan dan saya merasa bahwa pelayanan publik mungkin perubahan itu.”

“Kadang-kadang penting bagi orang senior untuk keluar dari jalan dan membiarkan orang lain terbang Saya memiliki empat pimpinan daerah di Facebook yang semua benar-benar kuat Ini adalah kesempatan mereka sekarang”, kata Joanna Shields.

TCIO ini didirikan oleh pemerintah untuk membantu dan menstimulasi perkembangan teknologi di sebuah daerah, dan kali ini daerah yang dimaksud adalah kota London.

“Anda perlu sebuah organisasi investasi atas nama perusahaan-perusahaan. Ketika perusahaan sampai ke tahap berikutnya, kita perlu memastikan bahwa mereka memiliki infrastruktur yang tersedia dan mereka memiliki semua hal yang mereka butuhkan untuk memastikan itu terjadi,” tambah Joanna Shields yang kini menjadi orang nomor 1 di Tech City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda