Scroll to Top

Maudy Ayunda Akan Hijrah Ke Amerika Serikat?

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 23 Oct 2012

maudy ayunda

Nama Maudy Ayunda semakin dikenal lewat aktingnya di film ‘Perahu Kertas’. Tak hanya aktingnya yang memukau, suaranya pun banyak menuai pujian saat menyanyikan soundtrack film yang sama. Namun, Maudy rupanya berencana untuk lebih mengutamakan studinya. Tak tanggung-tanggung, ia memilih universitas di Amerika Serikat.

Pemeran Kugi dalam film Perahu Kertas ini rupanya kini sudah diterima di universitas ternama di negeri Paman Sam. Ia mengambil jurusan politik dan ekonomi. Sayang rasanya jika kesempatan emas itu tak diambil oleh Maudy.

“Kebetulan aku diterima di universitas top in the world. Rasanya sayang banget kalau enggak diambil. Aku sudah diterima di Columbia University sama Brown University. Tapi kayanya sih bakal ambil Columbia ya. Politic science and economic,” tutur Maudy saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2012).

Namun sepertinya kedua orang tua Maudy masih keberatan jika Maudy tinggal terlalu jauh. Maudy pun menunda rencana kuliahnya hingga setahun ke depan, sambil ia sendiri menyiapkan mental serta berbagai keperluannya.

“Tapi masih ditunda dulu kuliahnya setahun karena mama-papa masih was-was ngirim aku jauh banget. Terus juga sambil menyiapkan diri, pokoknya aku 17 tahun, teman-teman aku tuh yang sudah pergi yang 18 tahun, 19 tahun, sebetulnya aku nunggu itu,” ujarnya

Lalu, apa sajakah persiapan yang dilakukan pemain film Malaikat Tanpa Sayap ini?

“Persiapannya belajar masak, karena nanti takutnya di sana harus lebih mandiri. Masak kayak simple-simple gitu karena aku tuh harus makan nasi, harus makanan Indonesia,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda