Scroll to Top

Robert Pattinson Dicela Gara-Gara Menguap Saat Wawancara

By Ika / Published on Tuesday, 23 Oct 2012

Robert Pattinson

Robert Pattinson saat ini tengah sibuk memulai promo film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2. Baru-baru ini kekasih Kristen Stewart tersebut juga mengunjungi Sidney demi promo filmnya. Sayangnya, kedatangan Rob meninggalkan image buruk karena seorang penyiar berita Australia menyebut Rob berlaku tak sopan.

Rupanya saat melakukan wawancara oleh salah satu media, Robert sempat menguap karena terlalu lelah. Gara-gara hal itu, Rob dianggap kasar dan tidak sopan seolah tidak menghormati si pewawancara.

“Aku yakin Rob adalah pria yang baik, tapi menguap di tengah-tengah wawancara… aku tidak peduli, hal itu tetap saja sangat tidak sopan,” ujar seorang penyiar asal negeri kanguru tersebut.

Tak bisa dipungkiri bahwa Rob pastilah sangat kelelahan karena memiliki jadwal aktivitas yang sangat padat, apalagi premiere Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 akan segera dimulai. Bahkan kabarnya saat pergi ke Australia, Rob harus menghabiskan waktu setidaknya 14 jam di pesawat dan langsung berhadapan dengan sejumlah interview soal film barunya.

Sejumlah netizen pun menyayangkan sindiran dari penyiar berita dan membela Rob. Menurut mereka, menguap di tengah wawancara adalah hal wajar dan memang tidak bisa dihindari. Apalagi Rob tetap bertanggung jawab melakukan wawancara dengan menjawab berbagai pertanyaan dari media.

“Dia dianggap kasar cuma karena menguap? Yang benar saja,” ujar seorang netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda