SpeedUp Pad Slim, Tablet Android Tipis Dengan Harga 800 Ribu

SpeedUp Pad Slim

SpeedUp meluncurkan tablet tipis dan ramping melalui seri Pad Slim dengan harga yang cukup murah, yakni 800 ribuan saja. Tablet yang dipasarkan oleh PT. MLW Telecom ini mengusung sistem operasi Android.

Tablet SpeedUp Pad Slim ini memang benar-benar slim dengan ketebalan hanya 10,4 mm. SpeedUp Pad Slim memang tablet paling tipis yang pernah dirilis oleh SpeedUp.

SpeedUp Pad Slim ini mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Soal dapur pacu, SpeedUp Pad Slim ini ditenagai oleh prosesor dengan kecepatan 1GHz single-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dinilai cukup untuk menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dibawanya.

Tablet SpeedUp Pad Slim ini dibekali dengan memori internal sebesar 4GB dan dilengkapi dengan slot microSD maksimal 32GB untuk ekspansi memori bagi yang kurang dengan kapasitas memori internal SpeedUp Pad Slim.

“Meski harga bisa dikatakan hampir sama dengan brand lokal lain, tapi kami memiliki perbedaan dengan mengembangkan hardware dan software sendiri. Misalnya untuk software kami mengembangkan Studio9.”

“Selain bodi yang slim, pilihan satu warna pearl white memberikan perbedaan tersendiri bagi produk tablet SpeedUp ini dibandingkan brand lain di pasar. SpeedUp Pad Mini ini WiFi only. Jadi selain bisa menggunakan jaringan WiFi yang ada dimanapun, pengguna juga bisa memanfaatkan hotspot Speedy secara gratis selama tiga bulan,” kata Rahmad Widjaja Sakti, Director of Product & Marketing PT MLW Telecom.

Seperti yang dilansir dari Tempo dan Okezone (22/10/2012), tablet SpeedUp Pad Slim akan dijual dengan harga Rp. 799.000 atau Rp. 800 ribu saja. Tak hanya itu, SpeedUp dikabarkan juga telah menyiapkan tablet dengan prosesor dual-core, namun belum jelas kapan tablet tersebut dirilis.

Komentar Anda

Leave A Response