Scroll to Top

Persib: Maman Abdurahman Berharap Bisa Juara Celebes Cup II

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 23 Oct 2012

Persib Bandung optimis mampu mengamankan gelar juara Celebes Cup II yang rencananya akan di gelar di stadion Siliwangi 3-4 November 2012 mendatang. Rasa optimis itu tidaklah berlebihan, mengingat skuad Maung Bandung akan bermain di depan publik sendiri dengan dukungan Bobotoh setianya.

Selain tuan rumah Persib Bandung, rencananya turnamen tersebut juga akan dimeriahkan tim Sriwijaya FC, Barito Putera dan Makassar United All Star.

Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mematok agar trofi juara Celebes Cup, harus mampu diraih anak asuhnya demi menjaga gengsi dan nama besar Persib di kandang sendiri.

Senada dengan sang pelatih, pemain belakang Maman Abdurahman juga berharap timnya mampu menjadi yang terbaik dalam turnamen tersebut.

Peluang kita untuk jadi juara sangat besar. Apalagi kita sebagai tuan rumah. Saya optimistis, di turnamen ini kita bisa menjadi juara” ungkap Maman Senin (22/10/12).

Namun demikian, mantan pemain PSIS Semarang ini mengatakan bahwa gelar juara sebenarnya bukanlah tujuan utama tim. Yang terpenting saat ini bagi Persib adalah mempersiapkan tim, sebelum pertandingan sesungguhnya di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013 digelar.

Saya rasa tujuan utama mungkin bukan masalah juara, tapi pematangan tim. Karena menjadi juara di ISL jauh lebih penting buat kita”.

“Tapi bukan berarti di Celebes Cup, kita harus lepas begitu saja. Kita butuh tampil maksimal, agar kita bisa mengetahui kekuatan kita saat ini sudah sampai dimana” tutup Maman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda