Scroll to Top

Olla Ramlan Dirawat di Rumah Sakit Karena Gangguan Liver

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 23 Oct 2012

olla ramlan

Olla Ramlan dikabarkan terkena gangguan liver dan sempat dirawat di RS Medistra, Jakarta Selatan sejak hari Sabtu (20/10/2012) lalu. Sebelumnya, pada hari Jumat, kondisi Olla memang sempat drop hingga akhirnya keesokan harinya ia dibawa ke rumah sakit. Namun, kini kondisi Olla sudah mulai membaik dan sudah diperbolehkan untuk pulang.

“Iya, awalnya dirawat sejak Sabtu 20 Oktober, hingga tadi sudah diperbolehkan pulang,” kata Ale, manajer Olla saat dihubungi melalui telepon selularnya, Selasa (23/10/2012).

Olla sepertinya kelelahan karena padatnya jadwal yang harus ia lakoni. Meskipun Ale membenarkan jika Olla memang mengalami infeksi, namun ia juga meyakinkan jika sakitnya Olla karena kelelahan dan tidak begitu parah.

“Sakitnya sih karena kecapekan ya. Ada sedikit gangguan di lever, kalau dibilang parah sih enggak ya, tapi memang ada infeksinya,” tutur Ale.

Seperti yang telah banyak diberitakan sebelumnya, Olla dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Aufar Hutapea pada bulan Desember tahun ini. Bahkan kabarnya, Aufar juga telah datang melamar Olla ke kediaman orang tuanya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Olla kini memang tengah sibuk dengan proyek film terbaru dan juga persiapan pernikahannya. Meskipun menurut Olla dirinya melakukan semua hal tersebut dengan perasaan senang, namun akhirnya Olla juga menyadari jika tubuhnya pun membutuhkan istirahat.

“Mohon doanya utk kesembuhan aku yaah, saat ini sedang opname di rumah sakit,” kata Olla di akun Twitter, @olla_ramlan. “Bismillah, semoga diberikan kekuatan dan segera pulih. Amin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda