Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Ingin Bahagia Dalam Seminggu Terakhir Menjelang Wamil

By Kamelia / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

leeteuk

Leeteuk Super Junior dalam hitungan hari akan segera berangkat wajib militer. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya besok (25/10) adalah hari terakhir aktivitasnya di dunia hiburan. Ia akan mengisi acara Strong Heart untuk terakhir kali sebelum keberangkatannya sekaligus mengungkapkan semua perasaannya.

Hari berganti hari terasa begitu cepat, tak terasa sebentar lagi ia akan berangkat. Leeteuk pun curhat di twitter soal perasaannya meninggalkan dunia yang dicintainya selama 2 tahun untuk wajib militer.

“Aku akan berusaha untuk membuat minggu ini menjadi minggu paling bahagia dalam hidupku,” kicaunya di twitter pada 23 Oktober kemarin.

Pada tanggal 30 Oktober nanti, dia akan melapor ke Gyeonggi-do Uijeonh-boo untuk bergabung dalam unit 306 untuk tugas wajib militernya. Leeteuk akan menjalani latihan tentara selama 5 bulan dan kemudian mengabdikan diri selama 21 bulan sebagai tentara.

Para penggemarnya pun banyak yang sedih karna tak bisa menyaksikan idolanya lagi selama 2 tahun. Di beberapa komunitas online pun ramai membicarakan kepergian Leeteuk secepat ini.

“Teukky akan benar-benar pergi dalam 1 minggu ini?”

“Aku harap Teukky bisa menjadikan minggu paling bahagia di hidupnya”

“Please selalu kasi kabar selama Teukky wajib militer”

“Aku akan sangat merindukanmu oppaa…”

Dan masih banyak lagi. Sepertinya kami memang benar-benar akan merindukanmu Teukky..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda