Scroll to Top

Rayakan Hari Raya Idul Adha dengan UrbanQurban

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

Semarakkan Hari Raya Idul Adha dengan UrbanQurban

Pada Jumat pekan ini, umat Islam di Indonesia akan merayakan hari raya kurban. Bagi Anda yang ikut merayakannya, tak ada salahnya untuk menyemarakkan hari raya Idul Adha ini di sebuah aplikasi dan situs web yang bernama UrbanQurban.

Lewat UrbanQurban, kegiatan ibadah bisa dipermudah dan lebih menyenangkan. Selain itu UrbanQurban diharapkan bisa menjadi penghubung antara kelas menengah di perkotaan dengan komunitas yang membutuhkan bantuan. Demikian tulis Kompas.

Dalam merayakan hari raya Idul Adha di UrbanQurban bisa melalui beberapa pintu:

  • Situs UrbanQurban menyediakan layanan pesan hewan kurban sesuai kebutuhan. Kambing dengan bobot 25-25 kg hingga sapi 200-240 kg.
  • UrbanQurban juga menyediakan sebuah permainan dengan gaya Tamagotchi berkarakter kambing. Game ini bisa diunduh di Google Play. Uniknya lagi, bila mencapai poin tertentu akan mendapatkan diskon 10% yang bisa dimanfaatkan untuk belanja di 50 social enterprise yang bekerjasama.
  • Dan yang terkahir adalah potong kambing. Di hari raya kurban, saat penyembelihan, pengguna bisa melihat lokasi secara realtime. Sehingga mereka yang berkurban bisa menyaksikan langsung atau berkunjung ke lokasi.

Daging hasilpenyembelihan UrbanQurban sendiri nantinya akan disalurkan ke 50 komunitas masyarakat social entrepreneur. Untuk mengunjungi situs UrbanQurban sila klik di sini. Dan bagi yang ingin mencoba game-nya, sila unduh di Google Play pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda