Scroll to Top

Yuk Nikmati Tampilan Baru Situs Youtube

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 24 Oct 2012

Youtube Baru

Mungkin banyak pengguna yang tidak mengetahui jika Youtube tengah bereksperimen. Situs berbagi video Google ini sedang mencoba wajah baru. Dan yuk mengintip bagaimana tampilan baru Youtube.

Blog OMG!Chrome melaporkan eksperimen Youtube ini. Pengguna Google+ Chand Hamal Thakuri dalam sebuah kirimannya menampilkan bagaimana layout Youtube yang baru. Memang perubahan ini tak bisa dinikmati oleh semua pengguna.

Namun blog OMG!Chrome sedikit memberikan tips bagaimana mencicipinya. Alangkah baiknya jika tips ini menggunakan peramban Google Chrome agar bisa bekerja dengan maksimal. Dan berikut langkahnya.

  1. Pertama buka situs Youtube dan tunggu hingga situs tersebut menampilkan semua elemen halamannya.
  2. Kedua, ketika proses loading selesai, sila tekan ‘Crtl+Shift+J’ secara bersamaan untuk membuka console.
  3. Jika console sudah terbuka, sila salin kode ini: document.cookie=”VISITOR_INFO1_LIVE=jZNC3DCddAk;” dan tempel di kotak console tersebut.
  4. Keempat, jika sudah menempelnya, maka tekan Enter dan muat ulang (refresh) peramban Chrome Anda.

Dan simsalabim, nantinya tampilan Youtube akan berubah seperti gambar di atas. Saat memutar media, layout-nya juga berubah. Perhatikan gambar dibawah ini.

Youtube Baru 2

Sekilas tampilan baru situs Youtube tersebut sangat mirip dengan tampilan produk Google yang lain. Dan di layout barunya, interaksi dengan sesama pengguna menjadi lebih kental.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda