Scroll to Top

Lindsay Lohan Curi Baju Senilai Rp144 Juta Saat Syuting Scary Movie 5

By Ika / Published on Thursday, 25 Oct 2012

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan lagi-lagi tersandung masalah. Kali ini aktris berusia 26 tahun tersebut dituduh telah mencuri sejumlah pakaian di lokasi syuting Scary Movie 5, film horor komedi yang memang ia bintangi. Tak tanggung-tanggung, Lindsay diduga mengambil beberapa baju senilai $15.000 atau sekitar Rp144 juta.

Hal ini terungkap setelah sebuah sumber membeberkan bahwa beberapa pakaian dan rok mahal mendadak hilang dari lemari pakaian. Ia pun yakin bahwa pencurinya pasti Lindsay Lohan yang sebelumnya juga pernah tersandung kasus pencurian.

Kostum-kostum itu sebenarnya memang diperuntukkan bagi Lindsay untuk keperluan syuting, namun sepertinya bintang Mean Girls ini punya pemikiran lain dan mengganggap bahwa pakaian-pakaian itu bisa bebas ia miliki.

“Semua kostum ada di rak pakaiannya. Beberapa pakaian dan rok bagus serta sejumlah barang lain telah hilang,” ucap sang sumber. “Aku rasa Lindsay pasti berpikir bahwa dia berhak untuk itu (memiliki baju-baju tersebut), layaknya sabun gratis di sebuah hotel. Orang-orang bagian wardrobe pun tidak senang dengan kejadian hilangnya pakaian-pakaian itu.”

Sementara itu pihak Lindsay Lohan sendiri segera menyangkal tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa tuduhan pencurian baju itu hanya mengada-ada. Namun bagaimanapun juga sudah bukan rahasia lagi apabila Lindsay memang tak asing dengan kasus pencurian. Tahun lalu, sebuah toko perhiasan di LA kehilangan kalung mahal seharga ribuan dolar, dan ternyata kalung tersebut tengah berada di tangan Lindsay Lohan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda