Scroll to Top

Robert Pattinson Benci Disebut R-Patz

By Ika / Published on Thursday, 25 Oct 2012

Robert Pattinson

Robert Pattinson tak hanya terkenal dengan panggilan Rob, tapi si pemeran Edward Cullen dalam film Twilight Saga ini juga punya sebutan lain, R-Patz. Singkat dan tentu saja terdengar khas, namun ternyata aktor yang juga kekasih Kristen Stewart ini sangat benci dengan nickname-nya tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Rob yang berujar bahwa ia akan dengan senang hati mematahkan anggota tubuh seseorang yang sudah membuat nickname R-Patz. Tapi bagaimanapun juga Rob tidak menyebutkan alasan kenapa ia tidak menyukai sebutan R-Patz yang sudah sangat melekat dengan dirinya itu.

“Aku ingin mematahkan tangan atau mulut siapapun yang menciptakannya (sebutan R-Patz),” ujarnya.

R-Patz bukanlah satu-satunya hal yang dibenci oleh Robert. Bintang Cosmopolis ini juga mengungkapkan bahwa ia tidak suka dengan para fans Twilight yang seolah terpecah menjadi dua bagian, tim Edward dan tim Jacob.

Seperti yang sudah diketahui, tokoh Edward dan Jacob dan film Twilight memang terlihat seperti dua orang yang selalu bersaing dalam hal apapun. Tak bisa dipungkiri bahwa akhirnya banyak fans yang terpecah dan membela salah satu karakternya.

“Hal itu membuat film ini seperti pertunjukan olahraga atau semacamnya,” kata Rob. “Orang-orang sepertinya sudah tidak bisa menikmati sebuah film lagi. Mereka lebih memikirkan hal-hal lain yang konyol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda